Jumat, 06 April 2012

Visitor dari SERP kembali datang, itu hal yang saya alami kali ini. Setelah sebelumnya blog dengan custom domain hilang dari SERP google, akhirnya tadi, sekitar 6 jam yang lalu saya menghapus blog custom domain ini dengan domain http://www.akmilibnu.com , dan memakainya kembali di blog saya yang satu lagi, akhirnya blog sederhana ini telah sedikit menemukan arahnya kembali.

Dimulai langsung sejak tadi pagi, sedikit demi sedikit visitor dari search engine mulai datang kembali ke blog ini.
Sedikit cerita, pada bulan Desember - Januari , blog ini mempunya 2 posting unggulan, 1 dari label sharing, dan satu lagi dari label lesson. Adapun yang berasal dari label sharing yaitu postingan dengan judul Download Reverse Karl Mayer dan Kelemahan Teori Atom Niels Bohr yang mendapatkan traffic bisa sampai ratusan setiap harinya.

Dan kali ini, saya harapkan semuanya bisa kembali pulih.
Kepada para follower blog ini, beserta visitor yang lain, saya minta dukungan dan semangatnya kembali. Semangat!!!
Terima Kasih,
Akmil Ibnu Sobari
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

0 komentar

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis