Kamis, 15 Maret 2012

Kali ini saya akan berbagi kapada anda Obat Torrex 90. Postingan ini terinspirasi dari petualangan di dunia maya mengenai obat ini. Sebenarnya, saya sendiri tidak tahu apa obat ini. Namun semoga saja postingan tentang obat torrex 90 kali ini benar.
Obat ini saat ini belum ada di internet. maksudnya belum ada blog yang membahas tentang obat ini. Namun kali saya akan bahas secara minimalis. Berdasarkan yang saya tahu, Torrex 90 ini adalah obat untuk kesuburan. Biasanya berupa kapsul.

Nah, hal tersebut saja yang saya tahu tentang obat ini, itu pun entah benar dan entah tidak. Yang jelas, bila sobat punya pengalaman atau tahu tentang obat ini, silahkan beri komentar di postingan ini.

Postingan komentar sobat sangat membantu bagi saya untuk mengetahui lebih jauh tentang Torrex 90 ini.

Terima kasih sudah mampir ke blog saya.
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

37 komentar:

  1. Torrex adalah food suplement untuk meningkatkan sperma, produk lisensi dari madrid, spain yg di negara sana bernama SPERMOTREND, dan di pasarkan di indonesia oleh pharmacore healthcare, bernama TORREX, produk natural, dan sudah ada uji klinis di spain. Untuk tahu lebih detil bisa di liat di www.spermotrend.us.

    BalasHapus
  2. yah, terima kasih sudah memberi perincianya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo membutuhkan informasi dan obatnya bisa saya bantu, kami sertakan CD produk knowledgenya fertilojoss@gmail.com

      Hapus
  3. Apotek Vitri di Cimahi-Jawa Barat
    dapat menyediakan kapsul torrex tersebut.
    Silahkan hubungi ke email: apotek_vitri@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ada no tlp yg bs dihub, biar cpt respon'nya?

      Hapus
  4. saya bingung bukannya torrex itu obat untuk kesuburan sperma, tapi kok dokter menyarankan saya (wanita) untuk minum itu juga ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang utamanya utk kesuburan sperma namun ada kandungan zat yang penting buat kesehatan wanita. ada as folat, argini,vit E dan zink

      Hapus
    2. Dalam torek ada asam folat baik untuk kesuburan

      Hapus
  5. mungkin ada hormon lain yang berguna bagi wanita didalam obat Torrex ini ^^

    BalasHapus
  6. Torrex berfungsi untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas. Produk ini di Produksi oleh Catalysis Spanyol dengan nama aslinya SPERMOTREND, untuk di indonesia menjadi Torrex tapi tidak merubah bentuk dan kandungannya hanya namanya saja yang di ubah dan di pasarkan oleh pharmacore healthcare, produk ini sdh ada uji klinis nya. ksrens sdh ada uji klinidnya, produk ini dipercaya oleh para medis terutama di RSHS di Klinik Aster (klinik ysng khusus infertilitas

    BalasHapus
  7. kalau di Medan, belinya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di medan coba cari di apotik bandung...

      Hapus
  8. Medan coba cari di apotik bandung.. pernah beli disana..

    BalasHapus
  9. Untuk wilayah Medan dapat menghubungi saya di +628126075809 dr. Sutanto

    BalasHapus
  10. harga obat tersebut cukup mahal...

    BalasHapus
  11. kalau di solo yang ada mana ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk area solo bisa saya bantu sms di 081932381466

      Hapus
  12. kalo dimedan kisaran harganya brapa ya?

    BalasHapus
  13. Dr.Sutanto adakah ciri-ciri keaslian ibat Torrrx tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mengunjungi website saya di www.tarahealthyshop.com

      Hapus
  14. untuk wilaya surabaya dan sidoarjo bisa saya dapatkan dimana

    BalasHapus
  15. kalau di palembang bisa dibeli dimana.

    BalasHapus
  16. Kalau di Jambi bisa dibeli dimana ya obat Torrexnya? Karna kami sudah keliling Apotik di Kota Jambi hasilnya nihil termasuk RS rujukan berobat juga sama.
    Dan untuk Kisaran dapat dibeli dimana juga obat Torrex tsb? Mohon infonya ya, terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di apotik meranti sipin ada pak...

      Hapus
  17. klo d jakarta bs beli di apotik mana yaa?

    BalasHapus
  18. suami sudah minum habis 3 botol.. Ga da hasilnya. sampai saat ini saya blm jg hamil. udah gituh obatnya mahal banget. hampir 900rb. disini adanya cuma di RS bunda menteng. di apotik2 umum blm ada.

    BalasHapus
  19. Kalau di Solo, belinya di Apotik Kandang Waras jl Dr Rajiman 275 telp 0271 713065 Solo

    BalasHapus
  20. Ibu dan suami sudah periksakan keseluruhan ke dokter urology dan dokter kandungan?

    BalasHapus
  21. Silahkan dengan Apotek Megah Terang @mt_apotek www.abebagus.com/?id=decky

    BalasHapus
  22. Saya membeli 30 kapsultorex dan apotik menaruh di bungkus plastik obat biasanya setelah 10 hari warnanya kok udah berubah padahal sy simpan.di laci kerja saya tempatnya kering dan.tidak kena langsung dengan matahari dan expayet ya masih lama,apakah masih bisa di konsumsi tgl bit indonya

    BalasHapus
  23. Kalau di Kota Semarang, apa ada yang tau Apotik mana yang menjualnya? Mohon info....trims

    BalasHapus
  24. Kalau beli satuan ada tidak ya, karena anjuran dokter coba 5 kapsul dulu karena takutnya alergi obat seperti sebelumnya. Saya berdomisili di medan, tolong info ya

    BalasHapus
  25. Tlg info dong, untuk kalau beli perbutir dimana ya? Karna anjuran dokter coba 4 dulu, soalny sebelumnya suami saya alergi obat utk memperbanyak sperma. Kalo beli lagsg 1 box takutnya gk cocok lg.

    BalasHapus
  26. kalo di makassar di beli dimana ya

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis