Jumat, 13 April 2012

Kali ini saya akan memberi tahu anda cara membeli facebook credit dengan pulsa hp, namun perlu saya sarankan, harga dari facebook credit dengan pulsa hp sangatlah mahal, kenapa? karena dari 0,2 dollar yang kita dapat kita harus membayar dengan uang pulsa 5000, jadi saya rekomendasikan untuk membeli FBC dengan mycard atau mol point saja.

Tapi jika anda benar-benar ingin membeli dengan pulsa, silahkan ikuti panduannya,
1. buka aplikasi game facebook apa saja
2. lihat kepojok kanan atas, ada gambar facebook credit, klik dapatkan lebih banyak
3. setelah itu akan keluar form pembayaran, pilih yang gambar handphone, yang paling bawah (kalo ada 2 pilihan)
4. setelah itu kllik continue
5. lalu masukan nomor sobat dan operator sobat.
lalu klik lanjutkan
6. setelah itu facebook akan menyuruh anda mengirim sms, contohnya : pay5 kirim ke 3877, lalu anda kirim sms itu
7. tunggu, proses akan segera dimulai, tak lama kemudian proses selesai dan anda mendapat fbc sesuai pembelian.

Catatan :
dari gambar diatas bisa dilihat ada operator yang berwarna abu-abu, ini berarti sobat tidak bisa menggunakan operator tersebut, tapi tenang, facebook akan segera mengupdatenya.
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

9 komentar:

  1. dapat pengetahuan tambahan lagi, alhamdulillah, terimakasih kawan sudah berbagi :)

    BalasHapus
  2. oke, senang bisa berbagi. . .

    BalasHapus
  3. thankz gan info yg menarik dr dlu saya kerepotan mw beli. . hehe. . ditunggu kang kunjungan baliknya. :)

    BalasHapus
  4. gimana sobat aku cuma adaa operator telkomsel aja nih

    BalasHapus
  5. telkomsel saat ini belum mendukung untuk dijadikan payment prosesor, mungkin dikarenakan untung yang tidak seberapa, saya sarankan untuk membeli facebook credit ke agen-agen yang sudah banyak sekarang ^^

    BalasHapus
  6. gun kok nggak bisa? aku udah coba berapa kali

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis