Sabtu, 07 April 2012

Potingan Langsung diindeks google tidak lebih dari 1 menit, yang saya alami kali ini. Berdasarkan penelitian saya sendiri, setelah sebelumnya saya share mengenai cheat ninja saga, dan saya cek di browser mozilla dan google chrome, akhirnya blog ini menjadi fasst index kembali.

Sungguh admin rindu tentang fast indeks google ini, setelah sekitar 2 bulan lamanya postingan blog susah diindeks google dan jarang mendapat page one setelah diindex google, kali ini saya merasa puas. Semuanya sudah kembali seperti semula pada blog ini. Adapun domain akmilibnu.com , yang saya alihkan pada blog saya yang lain, saya beri traffic dari autosurf, ini untuk menjaga rank alexa tetap stabil (inginnya sih turun terus :))

Nah, itulah unek-unek admin tentang faast indeks. Sekali lagi admin sangat rindu dengan ini. Semoga SERP terus naik dan berkembang. 
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

4 komentar:

  1. fokus saja pd konten, nanti pengunjung akan datang dengan sendirinya melalui mesin pencari

    BalasHapus
  2. iya gan betul, rencana kedepanya ane ingin ikutan kontes SEO :)

    BalasHapus
  3. Selamat buat anda. Saya masih belajar caranya.

    BalasHapus
  4. ok, sekarang blog saya tidak memakai tld lagi, sehingga serp perlahan pulih kembali.
    Terima kasih atas kunjunganya, dan jangan pernah bosan ya . . . :)

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis