Jumat, 06 April 2012

Satu jam yang lalu saya terpaksa mengeluarkan dan melakukan keputusan extreme! , saya sebut extreme karena saya telah mengembalikan nama tua dari blog ini, akmilibnuipa2.blogspot.com , diharapakan kedepannya blog ini akan tumbuh dan berkembang kembali. Karena keputus asaan saya tidak pernah mendapat SERP search engine seperti google, akhirnya domain tld saya saya pindahkan ke blog saya yang satu lagi.

Dengan begini, akmilibnuipa2.blogspot.com kembali lagi kesemula, blog edukasi dofollow.
walau sebenarnya masih dipaksa nofollow oleh gugel.

Terima kasih atas perhatiannya,
Akmil Ibnu Sobari
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

0 komentar

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis