Sabtu, 14 April 2012

Dari kebiasaan ngalong saya, internetan malam hari, saya membua facebook saya. Setelah ssedikit melihat status teman, di men share sebuah foto unik yaitu Seorang anak tiduran bersama ular sanca raksasa. Berikut ini fotonya :
"error cannot find the image"
Waw! sungguh menakjubkan bukan?
Ular sanca atau ular phiton ini berukuran sangatlah luar biasa, bahkan lebarnya pun lebih lebar daripada sianak sendiri.
Kalau boleh saran kepada sianak yang ada di foto tersebut, saya sarankan untuk tidak menganggap remeh ular tersebut, hewan tersebutkan termasuk karnivora, jadi suatu saat insting si ular pasti muncul dan bukan tidak mungkin memakan bulat-bulat si anak.

Bagaimana share saya kali ini? unik bukan?
terima kasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar.
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

2 komentar:

  1. mak jang.... berani banget molor sama sanca x_x

    www.mimizu.or.id

    BalasHapus
  2. dimakan, satu kali telan tuh gan :)
    terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis