Kamis, 17 Mei 2012

Sejak beberapa hari ini sejak Maintenance hari senin sore, mendadak PVP tidak bisa dimainkan oleh beberapa player. Saya masuk dalam player yang tidak bisa pvp ini.
Adapun masalah bug pvp ini bermacam-macam, diantaranya ada beberapa orang yang tidak bisa masuk ke room pvp, dan ada beberapa orang yang bisa masuk tapi tidak bisa bermain pvp. tentu saja ini akan menambah DC count, contohnya saya yang asalnya 17, kini tinggal 23.

Bagi anda yang mempunyai pengalaman sama, silahkan beri komentar dibawah.
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

10 komentar:

  1. sama gan, pnya ane mlh gak bisa buka room pvp...
    "pvp room is full, please come back later!" selalu gtu... :(

    BalasHapus
  2. semoga semuanya cepat berakhir ya... agar bisa menikmati fitur pvp kembali XD

    BalasHapus
  3. Betul tuh gan,,
    tiap aku masuk pvp room, selalu bilang 'the pvp room is full, please come back later' . Mohon pencerahannya gan..

    BalasHapus
  4. Sama gan, aku juga gitu, ''the pvp room is full, please come back later''.. Mohon pencerahannya gan..

    BalasHapus
  5. Malahan Aku Gak Bisa Main!Katanya Sih Gamenya Is Under Maintenence

    BalasHapus
  6. klo gw setiap quick mach 1 vs 1 / 2 vs 2 selalu dc
    mohon pencerahan gan,,,

    BalasHapus
  7. tolong gan. saya masuk pvp full terus. kata tmen saya masala koneksi

    BalasHapus
  8. ya, biasanya, koneksi menjadi masalah utama, coba ganti provider internetnya, kalau saya, PVP lancar menggunakan koneksi smaltfrens

    BalasHapus
  9. gw udah hubungi pihak ninja saganya ,, katanya sih pvp itu masih beta jadi bug nya masih bnyak , salah 1 bug nya dc kalo quick match ... :)

    BalasHapus
  10. sama aja aku pas di pvp malah kaga bisa masuk malahan malah ada tulisan tuh bunyinya PvP is now in maintenance and will be back soon. stay tuned! gitu yah jadi selalu pingin masuk PvP

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis