Minggu, 12 Februari 2012

Kali ini blog akmilibnuipa2 akan menjelaskan beberapa keuntungan yang kita dapatkan ketika kita mengganti domain blog kita, dan berikut ini keuntungan tersebut :


  1. Blog dengan subdomain gratis dari blogger yang diberikan secara gratis saat pendaftaran dengan embel-embel .blogspot.com, kalau menggantinya ke TLD (Top Level Domain) maka kita tidak akan kehilangan visitor, karena visitor yang mengakses alamat blogspot.com akan di redirect (diteruskan) ke alamat blog kita yang baru. Mungkin saja visitor tidak akan sadar kalau alamat blog sudah berubah, karena proses redirect begitu cepat.
  2. Domain dengan TLD (Top Level Domain) contohnya ekstensi COM, maka semua search engine akan cepat mengindeksnya (tergantung dari cara kita juga), contohnya saja blog icalcell.com ini, yang semula visitor mendominasi dari search engine Google sendiri, Tapi sewaktu icalcell berubah ke icalcell.com, ada beberapa visitor dengan search engine seperti yahoo dan bing. Jadi proses pergantian domain akan membuat visitor dari search engine lebih beragam.
  3. Domain TLD contohnya ekstensi COM, yang merupakan domain yang umum digunakan, akan mendatangkan visitor dari berbagai belahan dunia.
  4. Domain TLD juga tidak terbatas pada program-program yang bisa mendatangkan keuntungan untuk blog seperti adsense yang mengharuskan menggunakan TLD (Top Level Domain), sehingga blog juga bisa ikut berpartisipasi.
  5. Bila punya modal lebih bagus, mengganti Domain ke Domain TLD yang sudah lama diolah oleh seseorang dalam hal ini umur, PR , Alexa Rank sudah ada, tapi harga lumayan agak mahal, tapi Domain seperti ini banyak yang jual, karena banyak juga peminatnya, jadi misalnya domain blogspot anda yang tadinya memiliki PR yang rendah, bisa langsung membeli Domain TLD yang sudah mempunyai PR tinggi, sehingga blog lebih mantap untuk optimasi untuk keperluan tertentu.

Nah, itulah keuntungan kita mengganti domain.Apa anda minat mengganti domain? ok.terima kasih kepada http://www.icalcell.com

Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

3 komentar:

  1. punya domain sendiri keren...punya domain sendiri pastilah untung karena kesannya pengunjung melihat situs profesional, bukan blog biasa :)

    BalasHapus
  2. Walau domain gratisan menurut saya tergantung isi dan pengunjungnya, domain dot com juga bukan berarti yang tertinggi.. Masih banyak yang selain itu seperti about dot me, lebih terkenal dari pada dot com, kaskus dot us juga pasti di google nggak akan nampilin kaskus dot yang lainnya.

    BalasHapus
  3. domain ibarat tampilan luar suatu produk, tapi meskipun domain gratisan seperti .co.cc (sekarang udah terindeks lagi) tapi isinya bagus, bukan tidak mungkin banyak diminati pengunjung :) begitupun sebaliknya, kalo domain dot com isinya jelek, pasti gak akan diminati :D

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis