Jumat, 16 Maret 2012

dikesempatan kali ini saya akan membahas kepada anda sekalian tentang koneksi internet telkomsel terganggu. Kenapa bisa terganggu?
Sampai saat ini saya belum tahu masalahnya. Namun mungkin memang benar-benar terganggu. Hal ini saya rasakan sekitar 2 jam yang lalu, saat saya hendaka membeli paket unlimited harian night fun. Ketika saya coba membeli paket, tidak ada confirmasi dari pihak telkomsel setelah pembelian berhasil. Alhasil saya akhirnya melihat pulsa. Namun? apa yang terjadi? saat saya mengecek pulsa, ternyata bukan hanya koneksi telkomsel yang terganggu, tapi juga systemnya, saya tidak bisa melihat pulsa.

Setelah melakukan hal diatas, akhirnya saya mencoba mengulangi pembelian paket tersebut, dan setelah itu aa balasan dari telkomsel, "pembelian anda telah kami proses ..." namun tetap saja saya tidak bisa mengecek pulsa. Tapi karena sudah ada sms seperti itu, akhirnya saya putuskan untukk mengkoneksikan telkomsel, dan hasilnya? akhirnya bisa terkoneksi dengan baik.

Itu pengalaman admin tentang koneksi internet telkomsel, bagaimana pengalamanmu?
silahkan share disini, semoga saja saya bisa membantu bila ada masalah
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

0 komentar

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis