Senin, 12 Maret 2012

Kali ini pkw akan share mengenai cara-cara untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita dari dalam maupun dari luar negeri.
Cara meningkatkan traffic blog ini sangatlah simpel, tidak usah repot-repot untuk melakukan hal yang sulit, Oke, silahkan simak caranya berikut ini :

Seseorang mengembangkan bisnis online, tidak peduli apa subjek atau ceruk, mereka memiliki satu hal yang sama dengan setiap lain bisnis online pengembang, dan komponen kunci yang satu adalah lalu lintas. Segala sesuatu yang Anda membaca atau mendengar di internet tentang menciptakan bisnis online yang sukses akan selalu menekankan pentingnya menghasilkan lalu lintas.

Kita semua tahu ini menjadi kenyataan - tanpa lalu lintas, kita tidak punya bisnis. Tentu saja, produk yang bagus dan rencana bisnis yang sehat sangat penting untuk sukses, tetapi dengan asumsi ini berada di tempat, mendapatkan lalu lintas ke situs Anda mungkin nomor satu masalah yang dihadapi paling bisnis online. Jadi, seperti setiap orang setuju tentang kebutuhan ini kunci, let's get down untuk 'ins' dan 'out' bagaimana untuk meningkatkan arus lalu lintas.

Anda dapat hanya memulai dengan situs baru Anda, bersemangat untuk menceritakan kepada dunia tentang produk Anda, atau Anda mungkin akan lama-mapan 'timer' berusaha setiap hari untuk menemukan cara-cara baru untuk mendapatkan pesan Anda di luar sana. Yang pernah Anda berada, kenyataannya tetap bahwa Anda dihadapkan dengan sebuah pasar yang sangat kompetitif. Untuk berhasil memerlukan konstan evaluasi ulang pasar Anda dan untuk menemukan baru dan meningkatkan cara untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda.

Bila mungkin, adalah tempat terbaik untuk berada selangkah lebih maju dari pesaing Anda. Mengawasi apa yang pesaing Anda lakukan dan memperbaiki mereka. Jangan hanya menyalin lain ide-ide, menemukan twist baru, sudut baru cara unik untuk gambar orang-orang kepada Anda. Hal ini begitu sering langkah-langkah yang paling sederhana yang membawa emas dan dalam waktu yang sangat singkat, situs Anda dapat menerima hits seperti belum pernah terjadi sebelumnya.

Untuk mendapatkan hal-hal yang berguling dan mulai mendorong aliran semakin kesadaran (dan karena itu lalu lintas) ke situs Anda, berikut adalah beberapa alat penting untuk membuat yang benar-benar mungkin;

1. Menulis beberapa artikel yang baik, berguna dan inspiratif untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda

Melakukan penelitian Anda, melihat apa yang orang-orang informasi Cari, melalui mesin pencari maupun di forum. Kirim artikel ini ke direktori artikel, ezines dan situs lainnya yang berada di pasar yang sama untuk Anda sendiri.

Selalu, termasuk rincian Anda dan semua penting URL situs Anda, dalam kotak sumber daya. Cobalah untuk tidak membuat artikel yang muncul sebagai iklan jelas produk atau bisnis Anda, tetapi sebagai sumber informasi yang berharga yang orang lain akan menemukan penggunaan. Dengan cara ini, Anda akan dihormati untuk pengetahuan Anda dan mempromosikan minat Anda dan apa yang kau terlibat dengan. Orang akan ingin untuk memeriksa Anda!

2. Menghabiskan sedikit uang dan mulai beberapa kampanye iklan yang baik

Sejauh ini adalah cara tercepat dan paling efektif untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Anda. Kacamata Adwords dan Overture Yahoos' yang tak terbantahkan pemimpin dalam bidang ini. Iklan dengan salah satu dari orang-orang ini akan memberikan paparan langsung ke dunia menunggu pelanggan pemula. Ikuti aturan sederhana dan garis panduan yang ditetapkan untuk masing-masing dan Anda dapat segera menerima besar laba atas investasi awal Anda. Mulai perlahan-lahan dengan anggaran harian kecil dan 'tweek' sebagai kampanye diungkapkan.



3. Mengoptimalkan halaman web Anda

Sekali lagi, melakukan riset Anda dan pastikan bahwa Anda memiliki kata kunci terbaik pada halaman Anda. Mesin pencari mencari kata kunci tersebut dan dengan mereka, menentukan peringkat situs Anda dalam daftar mereka.Kata yang tepat di tempat yang tepat dapat menembak Anda dengan listing yang lebih tinggi dan membuat Anda terlihat lebih mudah ketika orang mencari ada ' s banyak informasi di web tentang cara untuk mencapai hal ini jika Anda ingin melakukannya untuk diri sendiri. Atau, Anda mungkin ingin menggunakan layanan dibayar untuk hasil yang lebih baik.

4. Perdagangan link dengan situs lain

Dengan mendapatkan situs Anda terdaftar di situs orang lain Anda yang berkembang biak eksposur Anda dalam sekejap. Setiap pengunjung ke situs entah segera disajikan dengan orang lain URL setelah hanya satu pencarian.Setiap upaya situs memiliki efek ganda dengan menghasilkan potensi lalu lintas ke situs baik. Menerapkan ini di beberapa situs dan Anda dapat melihat bagaimana dramatis efek dapat.

5. Mulai beberapa Viral Marketing

Seperti namanya, ini adalah semua tentang mulai virus, menyebar dari orang ke orang, situs ke situs - saja, Anda sumber virus dan memiliki nama Anda di atasnya! Menulis sebuah laporan, ebook, artikel atau apa pun dan memberikannya secara gratis. Hanya memastikan bahwa link Anda pada atau dalam laporan, dll sehingga semua orang yang memiliki akses ke sana diarahkan kembali ke situs Anda. Ini dapat menjadi salah satu metode yang paling efektif gratis menghasilkan lalu lintas tersedia untuk Anda. Menjadi kreatif, mengirim keluar dan menunggu hasil.

6. Memulai sebuah Ezine atau Online Newsletter

Setelah Anda mulai untuk memberitahu orang-orang tentang diri Anda, mereka segera mulai mengembangkan hubungan dengan Anda dan merasa bahwa mereka dapat mempercayai Anda. Orang-orang yang menjaga informasi melalui newsletter akan tergantung hubungan ini, menciptakan pelanggan lama untuk Anda dan akan mendorong pelanggan ini untuk memberitahu orang lain tentang Anda, lebih lanjut membawa lalu lintas ke situs Anda.



7. Berpartisipasi dalam forum

Forum atau komunitas online adalah tempat di mana orang-orang sejenis dan bunga datang bersama-sama untuk berbagi berita dan pertukaran ide-ide. Di tempat ini, sangat mungkin bagi Anda untuk menunjukkan keahlian dan keterampilan Anda dan membangun diri sebagai seseorang layak mendengarkan. Orang-orang mulai percaya Anda dan melihat Anda untuk beberapa jawaban untuk kebutuhan mereka. Melalui ini, lalu lintas ke situs Anda akan secara alamiah terjadi. Sekali lagi, menjadi diri sendiri, jangan mencoba untuk menjual dalam tempat hanya mengizinkan orang lain untuk mencari Anda.

8. Offline periklanan

Sering diabaikan oleh bisnis berbasis web, ini bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk meningkatkan lalu lintas Anda. Stiker, kartu nama, iklan di toko-toko, selebaran hanyalah beberapa cara untuk mendapatkan kata keluar.Menjadi kreatif dan membiarkan orang tahu Anda berada dalam bisnis.

9. Email signature.

Setiap kali Anda mengirim email Anda menghubungi pelanggan potensial, apakah mereka tahu atau tidak. Dengan menempatkan iklan satu baris sederhana dengan URL Anda di kemudian akhirnya setiap email Anda memproyeksikan keberadaan Anda kepada siapa pun yang ingin mengetahui lebih lanjut. Jangan lewatkan pada perangkat gratis ini sederhana namun kuat.

Mendapatkan lalu lintas ke situs Anda tidak harus menjadi sebuah bisnis yang mahal. Dengan konsistensi dan kesabaran, menggunakan hanya beberapa teknik di atas dapat memiliki lalu lintas yang mengetuk di depan pintu Anda dalam waktu sama sekali. Struktur pendekatan Anda dan mengikuti rencana, belajar dari usaha Anda dan memetik hasil.

itulah cara meningkatkan traffic blog yang simpel, tidak usah repot. Bila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

0 komentar

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis