Minggu, 01 Januari 2012

Kali ini saya akan share mengenai cara membuat api menjadi 7 warna yang berbeda, namun, saya sarankan sobat tidak mencobanya, dikarenakan alasan keamanan sobat, jadi sobat cukup tahu saja. penemuan ini saya temukan di kaskus.us. Dan berikut ini bahan dan api yang dihasilkan dari bahan tersebut :
1. Red Strontium Chloride = api merah (pakai Stronsium)
2. Orange Calcium Chloride = api oranye (pakai Kalsium)
3. Yellow Sodium Chloride = api kuning (pakai Sodium)
4. Green Copper Sulfate = api hijau
5. Blue Copper Chloride = api biru
6. Violet 3 parts Potassium Sulfate 1 part Potassium Nitrate = api ungu
7. White Magnesium Sulfate = api putih (pake Magnesium

 Dan terakhir kalau semua bahan itu dicampur akan menghasilkan api warna warni.
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

4 komentar:

  1. itu di campur kemana yah ?? ke lilin nya ... atau kemananya ??? pastinya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu maksudnya pembakaran dari bahan kimia tersebut, saya sarankan berhati-hati dalam melakukan hal ini.

      Hapus
  2. Tolong bisa di jlasin lg ga mengenai takarannya buat lilin?

    BalasHapus
  3. salam kenal..........aku fay mau tanya dmn membeli bahan kimia untuk warna lililnnya yaaaa.send to my email yuliefay_envio@yahoo.co.id terima kasih :-)

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis