Jumat, 13 Januari 2012

Kali ini share mengenai cheat unlimited cash PB di tahun 2012. Pasti para gamers PB sejati kebingungan mencari cheat ini.
untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cheat cash PB permanent dan work ini silahkan kunjungi : http://adf.ly/4irjR tunggu 5 detik dan klik LEWATI
Saya kali ini akan sharing mengenai pengalam saya mencari cheat unlimited cash point belang di gugeldotkom, dan berikut ini gambar yang saya dapatkan untuk opsi penelusuran di google.com :




Selain mendapatkan gambar diatas, saya juga mengunjungi salahsatu penyedia cheat PB tersebut, dan yang saya dapatkan adalah dia menyuruh saya download toolsnya dari links adf.ly

Nah, mungkin sekian dulu sharing dari saya, saya sekarang masih bingung, apakah cheat cash pb ini akan kena banned atau tidak, yang jelas saya juga bingung mau cari dimana lagi.

Terima Kasih.




Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

3 komentar:

  1. Wah mantab ini postingan.Aku juga penggemar PB lho tapi sekarang dah jarang maen soalnya banyak tugas Kuliah ini.Ijin copas yah nanti aku Tempel alamat BLog anda :)

    BalasHapus
  2. Ok, selama agan cantumkan sumbernya ;)

    BalasHapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis