Rabu, 12 Oktober 2011

Sukses.
kadang kala kita selalu berpikir dan berkata dalam hati "saya telah berusaha keras, namun tetap selalu tidak sukses, sebenarnya apa sih yang kurang" . Motivasi kali ini akan membahas satu perkataan dari anonim. Seseorang tersebut mengatakan "anda tahu kapan kita akan meraih sukses? yaitu 1 detik saja setelah kita menyerah untuk gagal" .

Sederhana memang, kata-kata tersebut bukan berarti suatu ketidak mungkinan, tetapi ada makna lain dibalik kata itu sendiri, yaitu jangan terlalu cepat memutuskan untuk menyerah. Kita lihat di kata-kata tersebut, kesuksesan kita adalah 1 detik saja setelah kita memutuskan untuk menyerah.

Kadang kala kita selalu memutuskan untuk menyerah sebelum melakukan, namun hal itu tidak lain adalah suatu ganjalan dalam hati berupa rasa takut, seperti apa yang telah di sampaikan Bung Karno pada tulisan saya di Sukses Kata Presiden Pertama Kita , jika kita ignin sukses, maka hilangkanlah rasa takut dalam diri dan tinggalkan zona nyaman dimana kita nyaman oleh sesuatu saat ini, untuk meraih kesuksesan yang telah menunggu untuk dipetik.

Semoga tulisan saya kali dapat membantu, Terima Kasih - Akmil Ibnu Sobari
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

0 komentar

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis