Selasa, 09 Agustus 2011

   
Pada kesempatan kali ini, saya mau sharing tentang pengalaman saya menggunakan jasa dari ketiga operator/isp diatas.
pertama Axix,
untuk paket harian, saya kira axis berani tampil murah ( walau sebenarnya untuk ukuran global termasuk mahal) dengan mematok harga Rp.3900/24 jam (bukan per hari) dengan fair use sekitar 5 mb.
untuk harga per minggunya, ada Rp. 24.900/24 x 7 jam. sedangkan untuk bulanan adalah Rp. 74.900/24 x 30 jam. Untuk segi sinyal sendiri, sinyal Axis masih lemah, terutama apabila dipakai saat cuaca hujan yang akan menyebabkan koneksi terputus.

kedua T.Flash simpati/as,
untuk berinternet flash unlimited menggunkan kartu simpati/as perharinya dikenakan biaya Rp. 5000/1 hari (bukan 24 jam). untuk paket bulan ada Rp. 100.000 dan Rp. 200.000 dengan masihng-masing quota. Tak lupa paket 2 minggu ( 14 hari) seharga Rp. 50rb.

ketiga 3 unlimited,
untuk paket 3 unlimited saya bilang kurang sesuai. Untuk harganya pun bermacam-macam, cuma yang saya pakai adalh paket unlimited segarga Rp. 35.000/bulan. namun sayang, setelah quota sekitar 1gb habis, 3 tidak bisa dipakai lagi, dikarenakan sinyalnya yang kurang kuat.

kadi, kelebihan dan kekurangannya :
kelebihan :
Axis : harga bisa dibilang murah
Telkomsel simpati/as : sinyal kuat dan tersedia paket night fun dengan harga dan quota menggembirakan
3 : harga bisa dibilang murah

kekurangan :
Axis : sinyal tidak ada saat hujan
Telkomsel : harga yang ditawarkan sangatlh mahal
3 : sinyal kurang bagus.
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

4 komentar:

  1. oooh ternyata bukan aku saja yg merasa sinyal axis lemah :D

    konon itu krn BTS axis banyak dicuri, entah kenapa maling hanya suka BTS axis

    autosurf bagus buat promosi blog dan mendapatkan pengunjung, tapi tidak boleh ikutan autosurf bila memasang iklan PPC semacam google Adsense, karena mereka hanya menyukai trafik alami

    BalasHapus
  2. di Tempatku , Malang Sinyal Axis masih kurang namun jaringan GPRS/EDGE sangat cepat untuk browsing di web bawaan ponsel dan opmin. Saya pernah sekali pake telkomsel 1Mb tidak bisa saya habiskan karena jaringan EDGEnya lemot, Kalo pake AXIS cepet banget.

    Selain itu paket AXIS sangat terjangkau

    internet 10mb hanya Rp 1000 sedangkan telkomsel kartu perdana Facebook 1000 cuma dapet 3MB itu pun dalam masa promosi

    Kesimpulannya AXIS lebih simple dan Lebih Baik.

    BalasHapus
  3. ane pake telkomsel, Rp.50ribu/bulan, sinyal gak diragukan lagi..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, namun kita perlu tahu jika setiap isp akan terlihat aslinya jika kuota sudak habis :)

      Hapus

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis